Bagi Anda yang belum membeli Alaska Miles untuk keperluan trik stopover Japan Airlines ataupun untuk ditukarkan dengan tiket bisnis/first class Cathay Pacific, Anda mungkin akan mau membelinya sekarang karena hanya tersisa 20 jam lagi sebelum promo bonus pembelian miles kali ini berakhir.

Mengingat promo ini jarang ada, maka ada baiknya Anda bijaksana dalam menyikapi promo bonus pembelian miles kali ini. Saya memperkirakan bahwa promo bonus pembelian Alaska Miles selanjutnya baru akan diadakan pada November ataupun Desember mendatang. Dan juga tidak ada jaminan bahwa promo selanjutnya akan lebih menarik dibanding dengan promo kali ini 🙂

Untuk membeli Alaska Miles, Anda bisa membuka link ini.

Terbang kelas bisnis ke Jepang tidak harus mahal dengan memanfaatkan trik stopover ini.

Perlu Anda ketahui juga bahwa terdapat beberapa ‘aturan main’ untuk bisa memanfaatkan trik stopover Japan Airlines ini dengan optimal yang mana adalah:

  • Kota keberangkatan dan kepulangan wajib berbeda. Jika tidak, trik stopover ini tidak bisa digunakan.
  • Harga 7-8 jutaan ini hanya berlaku ketika ada Promo Pembelian Alaska Miles. Saat ini, Alaska Mileage Plan memiliki promo bonus 40% pembelian Alaska Miles sampai dengan 22 September 2019.
  • Anda harus mengisi data sebenar-benarnya dan kartu kredit Anda untuk pembelian miles harus memiliki nama yang sama persis dengan nama di profil Anda.
  • Sejauh ini, kota di Jepang yang bisa Anda gunakan untuk trik stopover ini hanyalah Tokyo.
  • Untuk airport, pilihlah opsi Tokyo, Japan (All Airports).

Baca juga: Panduan Pemula Trik Stopover Japan Airlines
Baca juga: F.A.Q. Alaska MileagePlan

Penutup

Tidak dapat dipungkiri bahwa topik mengenai trik stopover Japan Airlines menggunakan Alaska Miles adalah salah satu topik paling populer di PinterPoin.

Oleh karena itu, saya menghimbau Anda sekalian untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya trik stopover ini karena kita tidak tahu kapan sweet spot ini akan dihapus.

Tersisa 20 jam untuk memanfaatkan promo pembelian Alaska Miles kali ini

Kedepannya, mengingat masih terdapat beberapa pembaca PinterPoin yang masih tidak berhasil dalam membeli poin Alaska, maka saya dan Vincent (PinterPoin) akan terus menulis berbagai artikel seputar trik ini.

Yang terbaru, bagaimana cara menukarkan poin Marriott dengan Alaska Miles sebagai alternatif apabila Anda selalu gagal dalam membeli Alaska Miles secara langsung. Jadi, ikuti terus berbagai artikel di PinterPoin 🙂

.

Apakah Anda sudah memanfaatkan trik stopover Japan Airlines ini?