Sama halnya seperti miles dari frequent flyer program maskapai, saya juga menyarankan Anda untuk memaksimalkan poin dari hotel chain ternama. Salah satu hotel chain yang saya gunakan adalah IHG Rewards Club yang saat ini sedang mengadakan promo bonus poin yang cukup menarik.

Jika Anda berencana atau akan menginap di hotel InterContinental, maka jangan lewatkan promo bonus 3.000 poin per 1x menginap/stay (maksimum 5x menginap atau 15.000 poin).

Untuk bisa mendapatkan bonus poin tersebut, Anda wajib untuk mendaftar melalui link ini. Award stay hasil penukaran poin tidak eligible untuk mendapatkan bonus poin.

Periode menginap: 26 September – 30 November 2019.

L_O_N_G Pool di InterContinental Da Nang. Foto: PinterPoin.


Baca juga: Panduan Lengkap IHG Rewards Club


Promo Bonus 10.000 Poin Untuk InterContinental Ambassador

IHG juga menawarkan bonus sebesar 10.000 poin jika Anda membeli keanggotaan InterContinental Ambassador hingga 30 November 2019.

Jika Anda membeli keanggotaan InterContinental Ambassador, Anda berhak untuk mendapatkan tambahan 3.000 poin per stay (hingga maksimum 2x atau 6.000 poin). Dengan tambahan poin tersebut, artinya Anda berpotensi untuk mendapatkan 6.000 poin IHG pada 2 stay pertama Anda.

InterContinental Ambassador

Manfaat Keanggotaan InterContinental Ambassador

Meskipun terdapat biaya pendaftaran sebesar US $200 atau 40.000 poin, namun keanggotaan InterContinental Ambassador bisa menguntungkan bagi kebanyakan orang.

  • Garansi upgrade kamar 1 tingkat ke atas
  • Status Platinum Elite di IHG Rewards Club
  • Sertifikat gratis menginap 1 malam di weekend, hanya berlaku untuk malam ke dua pada penginapan yang berbayar. Sertifikat ini tidak bisa digunakan dengan poin.
  • Late check out sampai jam 4 sore.
  • Mendapat pilihan berupa buah, manisan, atau snack saat check in.
  • Air mineral di kamar yang diberikan setiap hari
  • In-room welcome gift
  • Area check in khusus untuk anggota Ambassador

Untuk mempermanis benefit yang akan didapatkan, IHG menambahkan 10.000 bonus poin dan tambahan 3.000 poin untuk 2 stay pertama.

Kombinasi dengan IHG Accelerate

Bonus poin ini bisa Anda gabungkan dengan program IHG Accelerate. Artinya, Anda berpotensi untuk mendapatkan poin IHG dalam jumlah besar hanya dengan beberapa stay saja.

Banyaknya promo/program bonus poin seperti ini menjadikan IHG Rewards Club sebagai salah satu loyalty program hotel yang mudah untuk dikumpulkan poinnya.


Baca juga: Raup Poin IHG Lebih Cepat dengan Program Accelerate


Penutup

Jika Anda memang merupakan loyalis IHG / InterContinental, maka pastikan Anda memanfaatkan promo ini untuk mendapat tambahan poin. Jika bukan, mungkin ini merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk mencoba menginap di InterContinental.

Saya memvaluasi poin IHG sebesar Rp 90 / 1 poin. Artinya bonus 3.000 poin sama dengan Rp 270.000 dan bonus 10.000 untuk Ambassador setara dengan Rp 900.000.

Keanggotaan InterContinental Ambassador bisa menghadirkan value yang baik jika memang Anda sering menginap di hotel-hotel IHG. Salah satu keuntungannya adalah status Platinum Elite instan dengan IHG Rewards Club dan sertifikat menginap gratis di weekend yang valuenya bisa melebihi biaya keanggotaan US $200 itu sendiri.

.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo untuk menginap di hotel InterContinental ini?