Saat sedang mencari tiket ke London, secara tidak sengaja saya menemukan harga miring yang ditawarkan oleh Oman Air!

Oman Air Promo Jakarta London

Harga untuk penerbangan one way Jakarta – London (via Muscat) hanya Rp 11 juta saja! Maskapai lain umumnya menawarkan harga dua kali lipat lebih mahal untuk itinerary serupa.

Harga miring Oman Air untuk one way Business Class rute Jakarta – London. Catatan: Harga sebenarnya adalah Rp 11.181.700, bukan Rp 11.419.700 seperti yang tertera di Google Flights.

Ketersediaan kursi cukup melimpah hingga bulan Maret 2020! Namun, pada tanggalan tertentu, harga promo tidak tersedia. Jadi Anda hanya perlu bermain-main dengan tanggalan untuk menemukan harga Rp 11 juta tersebut.

Untuk tiket pulang pergi, harga yang ditawarkan oleh Oman Air lebih murah namun tidak jauh berbeda dengan maskapai lain seperti Turkish Airlines dan Etihad. Anda bisa menemukan tiket PP Business Class Oman Air di kisaran harga Rp 25.600.000+ per orang.

Jika Anda memang akan menuju ke London, maka saya sarankan untuk mempertimbangkan harga promo ini. Oman Air seringkali dianggap sebagai salah satu maskapai dengan produk Business Class terbaik dunia.

Kursi Business Class Apex Suites Oman Air. Foto: OMAAT.

Kredit Miles

Penerbangan Oman Air hanya bisa dikreditkan ke frequent flyer program Oman Air Sindbad atau Etihad Guest.

Kode tarif booking untuk tiket ini adalah “R” Business Lite. Anda akan mendapatkan 150% miles (11.220 miles) yang cukup atraktif untuk ukuran tiket promo!

Saya lebih menyarankan Anda untuk mengkreditkan miles ke akun Etihad Guest yang lebih mudah untuk digunakan. Etihad Guest juga merupakan transfer partner dari Citibank dan BCA American Express. Anda juga bisa mentransfer poin hotel seperti Marriott Bonvoy ke Etihad Guest.

Gunakan website wheretocredit.com untuk mengetahui kemana Anda harus mengkreditkan penerbangan Anda.

Where to Credit

Penutup

Menurut saya, harga Rp 11 juta untuk Business Class Oman Air ke London tergolong sangat murah. Namun, itinerary seperti ini mungkin tidak akan berlaku bagi setiap orang karena harga miring hanya ditemukan untuk one way saja. Jika Anda memang hanya akan terbang one way ke London, maka saya sarankan untuk mempertimbangkan penawaran super menarik ini.

Untuk harga tiket pulang pergi, Oman Air juga menawarkan harga yang kompetitif dan masih lebih murah ketimbang maskapai lainnya.

Apakah Anda tertarik untuk terbang ke London dengan Business Class Oman Air?