Kabar baik bagi Anda para pemegang kartu kredit CIMB Niaga. Untuk periode 24 Juli – 6 September 2019, CIMB Niaga akan memberikan bonus 20% untuk penukaran poin X-Tra ke Asia Miles. Bonus ini cukup besar mengingat sebelumnya Asia Miles ‘hanya’ memberikan bonus 15% untuk penukaran poin kartu kredit ke Asia Miles.

Hanya saja, sama seperti promo sebelumnya, terdapat batasan (cap) untuk bonus ini yaitu 10.000 Asia Miles. Oleh karena itu, untuk bisa memanfaatkan promo ini dengan optimal, Anda hanya perlu menukarkan 50.000 Asia Miles.

Menggunakan rate konversi CIMB Niaga yaitu 6 Poin X-Tra = 1 Asia Miles, hal ini berarti Anda bisa menukarkan sampai dengan 300.000 Poin X-Tra untuk memperoleh bonus Asia Miles yang optimal.

Anyways, Berikut adalah detail promo tersebut yang saya kutip dari website CIMB Niaga:

Syarat & ketentuan promo Bonus Miles :

  1. Promosi berlaku dari tanggal 24 Juli – 6 September 2019
  2. Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga yang melakukan convert Poin Xtra (5.000 Poin Xtra) ke poin Asia Miles akan mendapatkan bonus 20% maksimal 10.000 poin miles setiap unique nomor Asia Miles
  3. Promo ini berlaku bagi Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga yang sudah terdaftar sebagai anggota dan bagi yang belum terdaftar dapat melakukan pendaftaran di www.asiamiles.com
  4. Bonus Asia Miles akan dikreditkan ke akun Asia Miles selambat – lambatnya pada 15 Oktober 2019
  5. Permohonan convert yang sudah berhasil tidak bisa dibatalkan.
  6. Poin Asia Miles tidak bisa dipindah tangankan maupun ditukar menjadi uang cash atau credit
  7. Berlaku syarat dan ketentuan Asia Miles lainnya
  8. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website www.asiamiles.com

Baca juga: Panduan Lengkap Asia Miles

Baca juga: Rumor – Detail CIMB Niaga World Cathay Pacific

Baca juga: Ulasan Business Class Cathay Pacific A330 Surabaya – Hong Kong


Cathay Business Class

Terbang di Kelas Bisnis Cathay Pacific hanya 25.000 Asia Miles ke Hong Kong.

Penutup

Bonus 20% penukaran poin X-Tra untuk Asia Miles ini sangat menarik terutama bagi Anda yang memiliki kartu kredit CIMB Niaga JCB Ultimate. Dengan memperhitungkan bonus ini, maka dapat ditemukan earning rate sebesar 2.777 Rupiah = 1 Asia Miles untuk penukaran sampai dengan 50.000 Asia Miles.

Anehnya, berbeda dengan promo sebelumnya, kartu kredit yang berpartisipasi untuk promo bonus Asia Miles ini hanyalah kartu kredit terbitan Bank CIMB Niaga. Saya rasa hal ini semakin menguatkan kebenaran rumor kartu kredit baru dari CIMB Niaga yang bekerja sama dengan Cathay Pacific.

Apapun itu, saya berniat untuk memanfaatkan bonus 20% penukaran poin X-Tra ke Asia Miles ini sebaik-baiknya. I mean, promo seperti ini jarang ada dan terakhir kali promo serupa diadakan adalah 7 bulan lalu; Oleh karena itulah saya menghimbau Anda sekalian untuk juga mau memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya.

.

Apakah Anda tertarik dengan promo bonus 20% penukaran Asia Miles ini?

.

Kredit: Stephen Kurniawan (@StephenBeNice)