Sekedar mengingatkan, bagi Anda yang ingin berwisata ke Jepang dengan nyaman dengan biaya yang sangat terbatas, promo bonus pembelian Alaska miles sampai dengan 50% hanya tersisa 2 minggu lagi.

Lebih tepatnya, promo bonus pembelian miles sampai dengan 50% ini akan berakhir pada 30 Agustus 2019. Jadi, ada baiknya Anda segera membeli Alaska miles tersebut apabila Anda memang memiliki rencana berwisata ke Jepang.

Alaska Miles Purchase

Promo pembelian Alaska Miles kali ini akan berakhir di tanggal 30 Agustus 2019

Dengan memanfaatkan promo ini dan menggunakan trik stopover JAL, Anda akan bisa terbang murah meriah mewah ke Jepang. Tanpa promo bonus ataupun diskon pembelian Alaska miles, saya mengkalkulasi Anda akan membutuhkan 10,5 juta Rupiah untuk naik kelas bisnis JAL ke Jepang; Sedangkan apabila Anda memanfaatkan promo kali ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya 7 juta-an Rupiah untuk rute dan kelas kabin yang sama.

Jika Anda masih tidak paham bagaimana cara memanfaatkan trik stopover Japan Airlines (JAL) ini, berikut adalah panduan singkatnya:

  1. Mendaftar di Alaska Mileage Plan melalui link ini atau dengan menggunakan link ini: https://www.alaskaair.com/account/join-mileage-plan
  2. Setelah mendaftar, Anda bisa mencari ketersediaan kursi kelas bisnis JAL di Alaska Airlines melalui link ini atau menggunakan link ini:  https://www.alaskaair.com/planbook?lid=nav:book-flights&int=AS_NAV_Book_Flights_-prodID:ShoppingBooking
  3. Jika tanggal yang Anda inginkan tersedia, maka silahkan membeli miles Alaska melalui link ini atau dengan menggunakan link ini:  https://storefront.points.com/mileage-plan/en-US/buy
  4. Setelah transaksi pembelian miles Anda sukses dan Anda memperoleh miles Alaska, tukarkan miles tersebut dengan penerbangan yang Anda inginkan.
  5. Selesai. Silahkan nikmati perjalanan Anda di kelas Bisnis Japan Airlines (Jangan lupa tag @PinterPoin apabila Anda merasa bahwa trik stopover ini bermanfaat bagi Anda)

Baca juga: Panduan Pemula Trik Stopover Japan Airlines 

Baca juga: Promo Bonus 50% Miles Alaska (Trik Stopover Japan Airlines)


Penutup

Trik stopover JAL menggunakan Alaska miles ini adalah salah satu trik paling populer di PinterPoin. Sayangnya, terdapat beberapa pembaca PinterPoin yang terkadang lupa tanggal akhir pembelian miles disertai dengan bonus ini sehingga mereka melewatkan kesempatan untuk bisa berwisata dengan mewah ke Jepang tanpa harus menguras kantong.

Alaska miles termasuk dalam kategori miles yang ‘sulit’ dibeli

Selain itu, proses membeli miles terkadang memakan waktu. Sebagai contoh, Anda baru mengetahui apakah pembelian miles Anda ditolak/disetujui dalam periode waktu 2-3 hari. Apabila pembelian miles Anda gagal, maka Anda harus menunggu 2-3 hari lagi untuk mengetahui apakah transaksi selanjutnya akan berhasil.

Jika Anda melakukan hal ini menjelang tanggal akhir pembelian miles dengan bonus, maka risiko Anda tidak berhasil membeli miles sama sekali tentunya lebih besar dibanding apabila Anda membelinya jauh-jauh hari. Oleh karena itu, saya menghimbau Anda untuk membeli miles jauh-jauh hari apabila Anda memang sudah memiliki rencana pasti. 

.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Alaska Miles?