Business class merupakan salah satu kelas dalam kabin pesawat yang selalu diidam-idamkan oleh para traveler. Dengan segala fasilitas yang diberikan pada kelas ini, perjalanan dengan pesawat terutama penerbangan jarak jauh akan menjadi semakin nyaman.

Tentunya untuk menikmati layanan penerbangan dalam business class, penumpang harus mengeluarkan dana yang lebih banyak. Namun, tim PinterPoin selalu berusaha untuk mencari informasi mengenai promosi atau cara untuk menaiki business class dengan dana yang lebih terjangkau.

Tampilan kursi kelas bisnis A350 Singapore Airlines . Foto: PinterPoin.

Promo business class China Southern Airlines

Pada pencarian dengan Google Flights, pagi ini saya menemukan deal yang cukup menarik bagi Anda yang mau bepergian ke Amerika. Biasanya harga tiket pesawat business class ke Amerika Serikat selalu ada diatas Rp 30 juta.

Namun kali ini, China Southern Airlines memberikan promosi tiket business class ke Los Angeles dengan harga US$ 1873 atau sekitar Rp 26,7 juta! Berikut beberapa syarat & kondisi yang harus Anda perhatikan:

  • Promo hanya tersedia di sepanjang bulan Oktober 2019
  • Tidak diketahui sampai kapan promosi ini akan berlangsung
  • Harga ini hanya berlaku untuk keberangkatan dari Kuala Lumpur & Singapore ke Los Angeles
  • Untuk penerbangan ke Los Angeles, penumpang diharuskan transit di Guangzhou
  • Kode booking untuk promosi ini adalah I atau J
  • Anda bisa mengumpulkan 100% miles SkyPearl untuk kode booking I dan 250% untuk J
  • Syarat dan ketentuan lain berlaku

Tampilan harga kelas bisnis China Southern Airlines untuk penerbangan Kuala Lumpur – Los Angeles. Via google flights

Untuk penerbangan dari Kuala Lumpur dan Singapura ke Guangzhou, armada yang digunakan adalah Boeing tipe B737 atau Airbus tipe A320. Perjalanan dari Kuala Lumpur dan Singapura ke Guangzhou memakan waktu lebih kurang 4-5 jam.

Sedangkan untuk penerbangan dari Guangzhou ke Los Angeles, Anda bisa menikmati penerbangan dengan pesawat jumbo Airbus A380. Di armada ini, seluruh kursi business class terdapat pada upper deck dan merupakan lie flat bed. Berikut beberapa foto business class A380 China Southern Airlines via One Mile at a Time.

Kursi kelas bisnis A380 dengan konfigurasi 1-2-1. Via OMAAT

Kursi kelas bisnis A380. Via OMAAT

Kursi kelas bisnis A380. Via OMAAT

Penutup

Penawaran kali ini menurut saya merupakan deal yang cukup menarik dan murah. Anda bisa terbang dengan business class A380 dalam penerbangan jarak jauh (long haul) selama lebih kurang 13 jam.

Beberapa traveler mungkin menghindari menggunakan China Southern Airlines dalam perjalanannya. Namun menurut review dari beberapa blogger aviasi, business class China Southern Airlines telah mengalami peningkatan kualitas dalam beberapa tahun ini.

Apakah Anda ingin mencoba business class China Southern Airlines?