Salah satu kartu kredit terbaik dalam mengumpulkan GarudaMiles adalah Mandiri Visa Signature dengan earning rate 6.667 Rupiah = 1 GarudaMiles. Sayangnya, kartu kredit ini memiliki welcome bonus yang kurang menarik.

Anda ‘hanya’ bisa memperoleh bonus 5.000 fiestapoin (setara 5.000 GarudaMiles) setelah bertransaksi 60 juta Rupiah selama 3 bulan kartu aktif.

Mandiri Visa Signature Menghadirkan Kembali Tambahan Welcome Bonus Berupa Cashback

Dengan jumlah transaksi yang lebih kecil, Anda bisa memperoleh 30.000 GarudaMiles dengan mengajukan kartu kredit HSBC Visa Signature (transaksi 30 juta dalam periode waktu 3 bulan) atau 25.000 GarudaMiles dengan mengajukan kartu kredit Citi Premier Miles (transaksi 50 juta dalam periode waktu 3 bulan).

Oleh karena itu, saya selalu menekankan bahwa Anda lebih baik mengajukan kartu kredit ini ketika ada tambahan welcome bonus saja 🙂 . Dan kebetulan sekali ketika saya mengecek website Bank Mandiri, saya menemukan fakta bahwa mereka baru saja menghadirkan kembali program tambahan welcome bonus berupa cashback mereka.

Sekarang, Anda tetap bisa memperoleh cashback senilai 1 juta Rupiah walaupun sudah pernah menjadi pemegang kartu kredit bank Mandiri sebelumnya. Berikut syarat & ketentuan tambahan welcome bonus yang saya kutip dari website Bank Mandiri:

  1. Berlaku hanya 1 kali untuk nasabah baru Mandiri Kartu Kredit atau pemohon yang telah menutup fasilitas Mandiri Kartu Kredit di atas 6 bulan terakhir.
  2. Tidak berlaku untuk kartu tambahan (supplement).
  3. Pemegang kartu telah melakukan aktivasi dan transaksi retail pertama kali dalam 3 bulan setelah kartu disetujui.
  4. Pemberian welcome bonus akan diproses maksimal 30 HK sejak transaksi pertama

Perlu Anda ketahui bahwa program cashback ini hanya berlaku untuk aplikasi kartu kredit Mandiri Visa Signature periode 1 Juli sampai dengan 30 September 2019.


Baca juga: Review Kartu Kredit Mandiri Visa Signature
Baca juga: 5 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan GarudaMiles

Penutup

Kartu kredit Mandiri Visa Signature adalah salah satu kartu kredit terbaik untuk mengumpulkan GarudaMiles. Kartu ini memiliki earning rate terbaik kedua untuk pengumpulan GarudaMiles setelah CIMB Niaga JCB Ultimate. 

Sayangnya, kartu kredit ini tidak dilengkapi welcome bonus yang atraktif. Oleh karena itu, langkah bank Mandiri untuk menghadirkan kembali program tambahan welcome bonus berupa cashback senilai 1 juta Rupiah layak diapresiasi.

Di blog lama saya, saya pernah menulis bahwa program ini tidak bisa diikuti oleh orang yang pernah mengajukan kartu kredit Mandiri jenis Visa sebelumnya. Untungnya, program kali ini tidak memiliki syarat serupa. Anda tetap bisa memperoleh tambahan welcome bonus berupa cashback 1 juta Rupiah walaupun Anda pernah mengajukan kartu kredit mandiri jenis lain sebelumnya.

Apakah Anda tertarik dengan welcome bonus berupa cashback dari Bank Mandiri ini?