Di Indonesia, travel fair bisa dibilang sudah menjadi tren yang “wajib” diikuti untuk mendapatkan tiket penerbangan murah.

Setiap tahunnya, hampir bisa dipastikan akan semakin banyak travel fair baru yang bermunculan namun salah satu yang paling menarik perhatian saya adalah BNI JAL Travel Fair yang diadakan pada Agustus 2019.

BNI-JAL travel fair kali ini sendiri sangat menarik karena dengan kartu kredit yang tepat dan persiapan yang matang, Anda akan bisa memperoleh diskon pembelian tiket penerbangan sampai dengan 54%. Berikut ilustrasinya:

.
  • Anda membeli tiket PP rute Jakarta – Jepang seharga 5 juta Rupiah menggunakan kartu kredit BNI JCB Precious.
.
1. Anda bisa memperoleh cashback reguler senilai 730.000 Rupiah dari pembelian tiket ini.
.
2. Menggunakan kartu Kredit JCB dari BNI, Anda akan bisa memperoleh extra cashback dari transaksi pembelian tiket tersebut senilai 500.000 Rupiah untuk transaksi minimal 5 juta Rupiah.
.
3. Lalu, Anda bisa memperoleh tambahan extra cashback lagi melalui penukaran BNI Reward Points untuk cashback.
.
Setiap 5.000 BNI Reward Points akan bisa ditukarkan dengan cashback senilai 73.000 Rupiah dan berlaku kelipatan hingga maksimal cashback senilai 1.500.000 Rupiah (membutuhkan 102.739 BNI Reward Points).
.
Jadi, total cashback yang bisa Anda peroleh melalui transaksi ini adalah 730 ribu + 500 ribu + 1,5 juta alias 2,73 juta Rupiah untuk pembelian tiket seharga 5 juta Rupiah.
.
Nominal ini merepresentasikan diskon 54,6% dari harga tiket pesawat yang Anda perlu bayar. Menarik bukan? Info selengkapnya bisa Anda baca di sini.

.

Detail BNI JAL Travel Fair Agustus 2019

Dikarenakan banyaknya promo yang diadakan oleh BNI selaku bank partner dari event travel fair ini, maka saya hanya akan menjelaskan beberapa poin penting yang layak memperoleh perhatian lebih dari Anda. Berikut adalah poin-poinnya:

  • BNI – Japan Airlines Travel & Expo 2019 Di Grand Atrium Kota Kasablanka, 19 – 21 Juli 2019

Hari/Tanggal : Jumat – Minggu/19 – 21 Juli 2019
Lokasi : Grand Atrium Mall Kota Kasablanka
Jenis Kartu yang berlaku untuk mendapatkan benefit program :
• Semua jenis Kartu Kredit BNI termasuk iB Hasanah, kecuali Corporate Card
• Semua jenis Kartu Debit BNI, kecuali Syariah Card

.

  • Harga spesial untuk pembelian tiket pesawat

Perihal harga tiket ini, saya rasa penawaran ke destinasi selain Jepang dan Amerika Serikat kurang menarik. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, best deal dari penawaran ini terletak pada tiket dengan harga di kisaran 5 juta Rupiah seperti ke Jepang.

  • Program Lucky Dip berupa tiket pesawat, voucher belanja, gimmick dan additional cashback Rp7.300.000 untuk minimum transaksi Rp15.000.000.

*Khusus customer yang beruntung mendapatkan lucky dip cashback Rp7.300.000 maka customer harus memilih antara cashback yang telah didapatkan sebelumnya (hingga Rp 3 juta + cashback Rp 500 ribu khusus Kartu Kredit BNI JCB) atau lucky dip sebesar Rp 7.3 juta (hanya berlaku salah satu jenis cashback).

  • Kartu debit BNI juga bisa memperoleh cashback untuk pembelian tiket pesawat.

Kuota cashback untuk pembelian tiket penerbangan ini lebih sedikit dibandingkan dengan kuota cashback untuk pembelian tiket penerbangan menggunakan kartu kredit.

Hanya saja, apabila Anda merupakan pemegang kartu debit prioritas dari BNI yaitu BNI Emerald World Debit, maka Anda bisa memperoleh extra cashback yang cukup besar.

Tambahan cashback bagi pemegang kartu BNI Emerald World Debit

  • Promo cashback hingga Rp730.000 untuk pembukaan rekening tabungan.


Syarat & ketentuan: 
• Dana diblokir selama 1 bulan (khusus setoran awal Rp. 2,5 juta dan Rp.20 juta)
• Dana adalah fresh fund 
Cashback tidak berlaku kelipatan
• Setiap nasabah hanya berhak menerima 1 benefit program.
Cashback dikreditkan ke rekening yang baru dilakukan pembukaan.

  • Dapatkan 7.300 BNI Reward Points Ketika Berbelanja di Kota Kasablanka

Anda bisa memperoleh 7.300 BNI Reward Points (setara 106.000 Rupiah apabila langsung Anda tukarkan dengan cashback) ketika bertransaksi di merchant F&B atau Fashion di Kota Kasablanka senilai minimum 500.000 Rupiah. Tambahan BNI Reward Points ini hanya berlaku untuk 1 nama customer/hari dengan menunjukkan struk transaksi di booth redemption.

Penutup

Harus saya akui, event BNI-JAL Travel Fair ini lebih menarik dibandingkan dengan event yang sama sebelumnya. Dengan segudang promosi cashback yang bisa ditumpuk (stackable), event ini sangat layak untuk Anda hadiri terutama bagi Anda pemegang kartu kredit BNI JCB.

Sekilas, promo yang benar-benar menarik bagi saya pribadi adalah promo cashback untuk pembukaan tabungan, promo cashback untuk pembelian tiket penerbangan, dan program lucky dip.

Dengan memiliki kartu kredit yang tepat, mengikuti promo yang menarik, dan membeli tiket penerbangan ke destinasi yang dipromosikan (Jepang dan Amerika Serikat), maka tidak mustahil bagi Anda untuk membeli tiket dengan harga yang sangat sangat terdiskon 🙂

Oleh karena itu, sekali lagi, saya menghimbau Anda para pemegang kartu debit/kredit BNI yang mencari tiket murah ke luar negeri untuk menghadiri event travel fair ini.

.

Apakah Anda tertarik untuk menghadiri BNI-JAL Travel Fair ini?