Cathay Pacific Travel Fair adalah salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh pemegang kartu CIMB Niaga.

Kabar baik bagi Anda yang mencari tiket murah untuk rencana wisata di akhir tahun. Pada tanggal 1 – 4 Agustus 2019, Cathay Pacific bekerjasama dengan CIMB Niaga akan kembali mengadakan Cathay Pacific Travel Fair. Selain di Jakarta dan di Surabaya, event ini juga akan diadakan di:

  • Bandung (1 ~ 4 Agustus 2019): Paris Van Java
  • Medan    (1 ~ 4 Agustus 2019): Sun Plaza
  • Denpasar  (virtual travel fair): Pemesanan via beberapa biro perjalanan (travel agent) di Bali.

Apabila sama seperti event-event sebelumnya, maka Anda akan bisa memperoleh cashback sampai dengan 2 juta Rupiah untuk pembelian tiket Cathay Pacific selama periode travel fair berlangsung. Hanya saja, saya kurang paham bagaimana mekanisme cashback di Cathay Pacific Travel Fair yang diadakan di Denpasar, Bali.

Untuk bisa memperoleh cashback, Anda wajib memiliki kartu debit ataupun kartu kredit dari CIMB Niaga. Cashback paling maksimal (2 juta Rupiah) hanya bisa Anda peroleh apabila Anda adalah pemegang kartu kredit premium dari CIMB Niaga (Visa Infinite Reguler/Visa Infinite Preferred/MasterCard World/MasterCard World LCAH/JCB Ultimate).

Satu tambahan informasi terbaru lagi, akan diadakan event presale tiket Cathay Pacific di Jakarta pada tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2019.

Event ini akan diadakan di Ritz-Carlton Jakarta dan terbuka khusus untuk Marcopolo member dan pemegang kartu CIMB Niaga Premium saja pada tanggal 31 Juli. Sedangkan untuk tanggal 1 Agustus, event presale ini akan terbuka khusus untuk Marcopolo dan Asia Miles member yang memiliki undangan dan pemegang kartu CIMB Niaga premium.

Perbedaan Cathay Pacific Travel Fair Jakarta Dengan Kota Besar Lainnya

Terdapat beberapa perbedaan yang cukup mencolok antara Cathay Pacific Travel Fair yang diadakan di Jakarta dengan di berbagai kota besar lainnya yaitu:

  • Durasi hari event travel fair (Jakarta hanya 3 hari sedangkan kota besar lainnya 4 hari)
  • Jumlah kuota cashback (kuota cashback pembelian tiket yang disediakan di kota besar lainnya lebih sedikit dibandingkan dengan di Jakarta)
  • Prosesi travel fair (Jakarta memiliki sistem presale sedangkan kota besar lainnya tidak)

Baca juga: Rumor Kartu Kredit CIMB Niaga World Cathay Pacific
Baca juga: Panduan Lengkap Asia Miles, Frequent Flyer Program Cathay Pacific

Penutup

Apabila Anda merupakan pemegang kartu debit/kredit dari CIMB Niaga, maka event Cathay Pacific Travel Fair ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk bisa memperoleh tiket murah.

Terutama untuk pemegang kartu kredit premium dari CIMB Niaga, Anda akan bisa memperoleh cashback yang cukup signifikan untuk pembelian tiket selama periode travel fair. Saya sendiri secara pribadi sangat penasaran untuk menghadiri event presale tiket Cathay pacific yang diadakan di Ritz-Carlton Jakarta kali ini.

Stay tuned di PinterPoin untuk update informasi lebih lanjut mengenai detail cashback maupun promosi yang ada untuk travel fair ini. Berikut

Apakah Anda tertarik untuk menghadiri Cathay Pacific Travel Fair di berbagai kota besar di Indonesia?