Selamat bulan Juni!

Sekedar mengingatkan, bagi Anda yang mendaftar program free night award dari Marriott pada bulan Maret lalu, Anda memiliki sisa waktu 4 minggu untuk menyelesaikan promo tersebut. Jika Anda lupa dengan program tersebut, klik disini untuk mengetahui detailnya.

Detail promo Free Night Award dari Marriott.

Saya sendiri baru saja menyelesaikan promo tersebut beberapa hari yang lalu dan langsung memperoleh free night certificate yang dikirimkan melalui e-mail. Saat ini, saya masih tidak yakin bagaimana cara menggunakannya dan di hotel mana saya sebaiknya menggunakannya.

Saya berhasil menyelesaikan program Free Night for new members dari Marriott

Jika Anda masih bingung properti Marriott mana yang paling cocok diinapi untuk mengejar free night certificate tersebut, berikut sedikit saran dari saya 🙂

Kota Properti Marriott Termurah Estimasi Harga Kamar Termurah Per Malam (excl tax)
Jakarta Aloft Jakarta Wachid Hasyim                  636.000
Bandung Moxy Bandung                  460.000
Bali Fairfield By Marriott Bali Legian                  508.000
Surabaya Fairfield by Marriott Surabaya                  418.000
Lampung Sheraton Lampung Hotel                  613.000
Makassar Four Points By Sheraton Makassar                  465.000
Yogyakarta Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa                  686.000
Medan Four Points by Sheraton Medan                  578.000

Terutama karena sekarang sudah memasuki libur lebaran, saya menyarankan Anda untuk mempertimbangkan menginap di salah satu properti Marriott yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia ini dalam rangka berlibur sekaligus memperoleh free night certificate.


Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy

Baca juga: Cara Menginap di Ritz-Carlton atau St.Regis Hanya Dengan 1 Juta Rupiah


Berdasarkan pengamatan saya, harga properti Marriott di kota-kota besar seperti Jakarta maupun Surabaya tidak banyak mengalami perubahan sedangkan harga properti Marriott di kota-kota yang turistik seperti Yogyakarta dan Bali mengalami peningkatan yang cukup signifikan yaitu antara 20-50% dari harga normal. So, mungkin akan lebih bijaksana bagi Anda yang berlibur ke kota besar untuk mau memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya.

Sekali lagi, tim PinterPoin hanya mengingatkan bahwa Anda memiliki sisa waktu 4 minggu untuk memanfaatkan promo dari Marriott tersebut. Bagi Anda yang belum mendaftar pada bulan Maret lalu, kebetulan sekali Marriott mengadakan promo yang serupa namun memiliki durasi sampai dengan akhir September 2019 mendatang.

Apakah Anda berencana untuk memanfaatkan promo dari Marriott ini?