Bagi Anda yang mengincar sertifikat free night dari Marriott, sekarang adalah saat yang tepat untuk memesan akomodasi di properti Marriott. Hal ini dikarenakan Marriott sedang mengadakan promo diskon 20% untuk pemesanan kamar selama beberapa weekend kedepan.

Perlu Anda ketahui bahwa pemesanan dengan diskon khusus ini hanya bisa dilakukan maksimal sampai dengan besok, 26 Mei 2019.


Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy

Baca juga: Dapatkan 1 Malam Gratis Setelah Menginap 2 Kali di Properti Marriott


Anda bisa menginap di Properti Marriott di Surabaya hanya dengan 400.000 Rupiah! (belum termasuk tax 21%)

Marriott mendeskripsikan weekend sebagai penginapan di hari Jumat-Sabtu, Sabtu-Minggu, dan Minggu-Senin dan promo ini sendiri berlangsung selama beberapa weekend, sehingga secara spesifik, berikut adalah tanggal-tanggal di mana Anda bisa memesan properti Mariott dengan diskon 20% ini:

  • 25-26 Mei 2019
  • 26-27 Mei 2019
  • 31 Mei – 1 Juni 2019
  • 1-2 Juni 2019
  • 2-3 Juni 2019
  • 7-8 Juni 2019
  • 8-9 Juni 2019

Perlu Anda ketahui juga bahwa properti Marriott yang berpartisipasi dalam program ini cukup terbatas.

Sebagai contoh, Surabaya memiliki 4 Properti Marriott, namun yang berpartisipasi dalam program ini hanya sebatas 2 properti yaitu JW Marriott Hotel Surabaya dan Fairfield by Marriott Surabaya. Begitu juga dengan kota-kota besar lainnya yang memiliki banyak properti Marriott seperti Jakarta maupun Denpasar.

Apapun itu, promo Marriot kali ini cukup menarik terutama bagi Anda member baru yang mengincar free night certificate dari Marriott. Dengan adanya promo ini, Anda bisa melakukan 2 stay di properti Marriott dengan biaya di bawah 1 juta Rupiah.


Baca juga: Menginap di Ritz-Carlton atau St. Regis Dengan 1 Juta Rupiah? Begini Caranya!


Saya sendiri sebagai member baru Marriott Bonvoy tentunya akan memanfaatkan promo kilat ini sebaik-baiknya agar bisa memperoleh free night certificate dengan biaya sekecil mungkin 🙂 . Sekali lagi, hanya mengingatkan bahwa promo ini hanya berlaku selama 2 hari yaitu hari ini (Sabtu, 25 Mei 2019) dan besok (Minggu, 26 Mei 2019).

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo Marriott Bonvoy Escapes ini?