Melalui akun Twitter resminya, Garuda Indonesia baru saja mempromosikan harga tiket pulang pergi dari Jakarta ke London hanya dengan Rp 7,7 juta per orang!

Tentu saja harga tersebut sangatlah menggiurkan mengingat biasanya tiket penerbangan direct Jakarta – London serupa dihargai Rp 10 juta++ oleh Garuda Indonesia. Tapi..

  1. Tidak ada informasi tentang promo (tanggalan yang tersedia, dsb)
  2. Harga promosi tersebut TIDAK BISA saya temukan

Nampaknya, customer care Garuda Indonesia juga belum mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo ini.

Setelah mengecek di website Garuda Indonesia, saya tidak menemukan penerbangan pulang pergi ke London dengan harga yang dipromosikan. Harga termurah yang saya dapatkan adalah sebagai berikut:

Image result for hmm meme

Saga Rute London Garuda Indonesia

Garuda Indonesia sangatlah memperjuangkan rute penerbangan ke London yang memang sangat prestigius. Sayangnya, rute tersebut tidak menghasilkan uang bagi Garuda Indonesia. Terhitung, Garuda Indonesia sudah beberapa kali melakukan perubahan pada rute ke London.

Promo yang “tidak ada”

Mungkin banyak dari Anda yang akan setuju jika Garuda Indonesia sangat sering meluncurkan promo seperti diskon penukaran miles atau potongan harga tiket pesawat yang tidak bisa di akses.

Sepertinya hal tersebut akan terulang kembali pada promosi terbaru ini. Saya pribadi sangat berharap agar Garuda Indonesia bisa lebih berbenah pada hal-hal seperti ini karena akan mempengaruhi kepercayaan publik & citra perusahaan.

Apakah Anda berhasil mendapatkan tiket seharga Rp 7,7 juta ke London?