IHG Rewards Club merupakan salah satu loyalty program hotel favorit saya selain Marriott & Hilton. Saya sendiri memegang keanggotaan tertinggi Spire Elite pada IHG Rewards Club.

Kemudahan dalam mengumpulkan poin sampai banyaknya properti budget hingga mewah menjadi alasan mengapa saya tergolong setia kepada IHG.

InterContinental Da Nang merupakan salah satu resor favorit saya. Foto: PinterPoin.


Baca juga: Panduan Lengkap IHG Rewards Club


Seperti yang sudah pernah saya bagikan sebelumnya, salah satu cara untuk mengumpulkan poin IHG dengan cepat adalah melalui program Accelerate (artikel tentang Accelerate bisa dibaca disini).

Kini, IHG telah resmi meluncurkan program Accelerate untuk periode Summer 2019 yang kali ini dijuluki dengan “Make Every Stay Count”.

Program ini berlaku dari tanggal 1 Mei hingga 31 Agustus 2019, Anda harus log-in ke akun IHG Anda dan mendaftar pada laman promo untuk bisa mengikuti challenge ini.

PENTING: Anda tidak akan secara otomatis terdaftar pada program Accelerate ini. Gunakan link ini untuk pendaftaran promo Accelerate “Make Every Stay Count”.


Baca juga: Menjadi anggota Gold atau Platinum Elite secara instan dengan membeli keanggotaan InterContinental Ambassador


Dikarenakan promo ini bersifat “targeted” dan akan berbeda bagi tiap orang, maka tantangan yang Anda dapatkan akan berbeda dengan orang lain.

Kali ini, saya mendapatkan promo yang menurut saya cukup mudah namun kurang atraktif. Total, saya “hanya” bisa mendapatkan 24.000 poin dari tantangan berupa:

  • Menginap 2x di malam minggu
  • Membayar setidaknya 1x dengan metode Points & Cash
  • Menginap di 2 brand IHG yang berbeda

Hampir dipastikan saya akan menyelesaikan tantangan tersebut mengingat saya akan memiliki beberapa perjalanan hingga bulan Agustus 2019.

Penutup

IHG Accelerate adalah salah satu promo mendapatkan poin terbaik yang bisa Anda jumpai. Umumnya, hanya dengan menginap 1-4 malam, Anda bisa meraup setidaknya beberapa puluh ribu poin yang bisa digunakan untuk menginap di hotel-hotel IHG di seluruh dunia.

Bila Anda memang sering bepergian & menginap di hotel, maka Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk meraup poin IHG. Saya pribadi terkadang melakukan mattress run dengan menginap di hotel budget IHG seperti Holiday Inn Express untuk mendapatkan poin IHG.

Apakah Anda mendapatkan “tantangan” yang menarik?