Di bulan Februari ini banyak sekali penawaran-penawaran menarik dari maskapai-maskapai asal Asia. Anda bisa berburu tiket murah untuk penerbangan sampai Januari 2020 dengan maskapai-maskapai bintang 5 versi Skytrax seperti Singapore Airlines, Cathay Pacific, JAL dan ANA.

Penawaran dari Cathay Pacific juga cukup menarik menurut saya. Anda bisa terbang ke negara-negara di Asia, Australia, Selandia Baru, Eropa, Amerika bahkan Afrika dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

Promo lainnya : BNI Japan Airlines Travel Fair 2019 (Jakarta)

Promo lainnya : HSBC ANA Travel Fair 2019 (Jakarta)

Promo lainnya : BCA Singapore Airlines Travel Fair 2019 (Jakarta, Surabaya & Bali)

Syarat dan ketentuan

  • Pemesanan tiket sampai 17 Februari 2019
  • Periode terbang sampai 31 januari 2020
  • Periode blackout : 30 Mei – 6 Juni 2019, 21 – 23 Desember 2019 dan 26 – 29 Desember 2019
  • Booking class : Economy (Q), Premium Economy (E) dan Business (I)
  • Anda di izinkan untuk refund dengan biaya tambahan.
  • Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik di sini.

Tampilan kursi business class A350 Cathay Pacific. Kredit The Mileonaire

Harga promosi

  • Dari Medan/Jakarta ke Hong Kong sekitar Rp. 3,7 juta (Economy), Rp. 6,1 juta (Premium Economy, hanya untuk rute Jakarta) dan Rp. 12,3 juta (Business).
  • Dari Medan/Jakarta ke Asia sekitar Rp. 4-5 juta (Economy) dan Rp. 9-17 juta (Business).
  • Dari Medan/Jakarta ke Australia dan Selandia baru sekitar Rp. 7-10 juta (Economy), Rp. 13-18 juta (Premium Economy) dan Rp. 24-35 juta (Business).
  • Dari Medan/Jakarta ke Eropa sekitar Rp. 9-10 juta (Economy), Rp. 16,5 – 18 juta (Premium Economy) dan Rp.  32-36 juta (Business).
  • Dari Medan/Jakarta ke Afrika (Johannesburg) sekitar Rp. 10 juta (Economy), Rp. 16,5 juta (Premium Economy) dan Rp. 32 juta (Business).
  • Dari Medan/Jakarta ke Amerika dan Kanada sekitar Rp. 10-18 juta (Economy), Rp. 18-30 juta (Premium Economy) dan Rp. 40-58 juta (Business).

Penerbangan business class Cathay Pacific dari Jakarta ke Taipei (via Hong Kong) hanya Rp 9 juta!

Penerbangan Cathay Pacific

Untuk penerbangan dari Jakarta ke Hong Kong , Cathay Pacific mengoperasikan armada Airbus A350 dan A330 dengan frekuensi penerbangan 3-4 kali sehari.

Sedangkan penerbangan dari Kualanamu ke Hong Kong di operasikan oleh Cathay Dragon (A320) dengan frekuensi 3 kali seminggu yaitu setiap hari Selasa, Jumat dan Minggu.

Tampilan kursi premium economy Cathay Pacific pada A350. Kredit Cathay Pacific

Jika anda merupakan anggota status elit Oneworld atau terbang dengan business class, anda bisa mengunjungi lounge Cathay Pacific yang merupakan salah satu lounge terbaik di dunia.

Tampilan ruangan The Mind Sanctuary, fasilitas yoga di The Pier Business Class Lounge. Kredit Cathay Pacific

Pengumpulan Miles

Bagi anggota Marco Polo Club atau Asia Miles, anda bisa mengumpulkan miles dalam promosi kali ini. Untuk mengetahui berapa miles dan Marco Polo Club Point yang bisa anda kumpulkan, anda bisa menggunakan kalkulator Asia Miles.

Dengan kalkulator Asia Miles, anda bisa menghitung berapa Marco polo Club Point dan Asia Miles yang bisa anda kumpulkan.

Jika anda ingin mengumpulkan miles pada maskapai partner Cathay Pacific, anda tinggal memasukkan nomor keanggotaan Frequent Flyer Program (FFP) anda pada saat memesan tiket.

Anda bisa menghitung berapa miles yang bisa anda kumpulkan pada penerbangan anda dengan menggunakan kalkulator pada website wheretocredit.com

Baca juga: Panduan Lengkap Asia Miles, Frequent Flyer Program Cathay Pacific

Penutup

Menurut saya, promosi yang diberikan Cathay Pacific kali ini cukup menarik. Biasanya jika Anda terbang dari Medan ke benua lain (Eropa, Amerika, Australia dan Afrika), Anda harus membayar tiket dengan harga yang mahal.

Dengan promosi kali ini, orang-orang yang berdomisili di dekat Medan juga bisa terbang dengan harga yang murah.

Apakah Anda tertarik dengan promosi yang di berikan Cathay Pacific kali ini?