Berita & Promo

Regent Hotels Akan Terintegrasi dengan IHG Rewards Club Per 1 Februari 2019

Regent Porto Montenegro merupakan salah satu hotel yang masuk dalam bucket list saya. Kredit: Attractions Management.

Baca juga: Panduan Lengkap IHG Rewards Club

Baca juga: Hotel Review: InterContinental Hong Kong


Pada tahun 2018, IHG Rewards Club memutuskan untuk merogoh kocek sebesar US $39 juta untuk mengakuisisi 51% saham dari Regent Hotels & Resorts.

Salah satu langkah yang sudah ditempuh oleh IHG adalah merenovasi dan mengembalikan identitas asli InterContinental Hong Kong yang baru saja saya kunjungi menjadi Regent.

InterContinental Hong Kong akan menjalani proses renovasi dan diubah kembali menjadi Regent.

IHG melalui email, telah mengumumkan bahwa Regent Hotels & Resorts akan resmi terintegrasi pada tanggal 1 Februari 2019. Anda akan bisa mengumpulkan dan menggunakan poin IHG dengan Regent Hotels & Resorts.

Regent bisa dibilang masih tergolong sebagai boutique hotel karena jumlah properti yang sedikit. Tentunya kehadiran Regent di IHG Rewards Club akan memberikan opsi tambahan untuk hotel mewah.

Berikut seluruh hotel Regent yang ada di seluruh dunia saat ini:

  • Regent Taipei
  • Regent Berlin
  • Regent Porto Montenegro
  • Regent Beijing
  • Regent Chongqing
  • Regent Singapore

Sepertinya IHG juga akan meneruskan manfaat dari keanggotaan berbayar InterContinental Ambassador pada hotel Regent. Tentunya menarik untuk ditunggu seperti apa implementasi yang akan diterapkan oleh IHG kedepannya.

Penutup

IHG sendiri tidak memiliki brand hotel mewah selain InterContinental. Bahkan kadang anda bisa menemukan hotel InterContinental yang terbilang medioker. Menurut saya pribadi, Regent bisa dibilang berada 1 level di atas InterContinental atau hampir bisa disetarakan dengan St. Regis dan Ritz-Carlton.

Saat ini, award night tertinggi untuk hotel terbaik IHG adalah 70.000 poin per malam. Masih belum jelas apakah IHG akan memperkenalkan harga award night baru atau tidak. Saya pribadi berharap agar hotel-hotel Regent akan masuk dalam bracket harga 70.000 poin per malam.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan poin IHG anda pada properti Regent?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén

BoardingArea
%d blogger menyukai ini: