Tidak terasa, tahun 2018 akan segera berakhir dan kita semua sudah bersiap untuk menyambut tahun baru 2019.

Saya mewakili PinterPoin ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada anda semua. Terima kasih karena sudah mengikuti PinterPoin dan memberikan dukungan dalam bentuk saran, kritik, dan pertanyaan-pertanyaan.

Untuk menutup tahun 2018 ini, saya akan merangkum 10 artikel dengan jumlah pembaca terbanyak sepanjang tahun ini.
SQ 787 Bali

PinterPoin berkesempatan untuk menghadiri acara inaugural pesawat Boeing 787-10 Dreamliner Singapore Airlines di rute Singapore – Denpasar Bali.

Apa selanjutnya di tahun 2019 dan seterusnya?

Bagi saya, tahun 2018 merupakan tahun yang baik dan tepat untuk memperkenalkan poin dan miles kepada orang Indonesia. Saya pribadi cukup senang mengetahui bahwa semakin banyak dari anda yang mengerti dan sadar tentang potensi dari poin dan miles. Bahkan, ada beberapa dari anda yang membagikan informasi, tips, cerita sukses menggunakan poin, dan sebagainya!

Sama seperti awal dimulai, PinterPoin akan terus menghadirkan berita dan informasi terlengkap seputar poin, miles, kartu kredit, dan loyalty program kepada anda semua di tahun 2019 dan seterusnya.

PinterPoin juga akan hadir dengan tampilan baru yang lebih simpel, elegan, dan mobile friendly. Ulasan penerbangan dan hotel juga akan ditambah. Guna menjawab antusiasme yang luar biasa dari para pembaca, saya akan berusaha meluangkan lebih banyak waktu untuk mengembangkan PinterPoin di sela-sela kesibukan harian.

Penutup

Kembali, saya ingin berterima kasih kepada para pembaca setia yang sudah mengikuti perkembangan PinterPoin sampai saat ini. Seperti biasa, jika anda memiliki saran, masukan, atau pertanyaan, mohon sampaikan melalui kolom komentar di bawah atau melalui email di alamat: ask@pinterpoin.com.

Terakhir, apabila pernah ada kesalahan dalam kata-kata, mohon maaf sebesar-besarnya. Saya harap seluruh informasi yang disediakan oleh PinterPoin dapat bermanfaat bagi kita semua.

Selamat tahun baru 2019! Terima kasih telah menjadi pembaca setia PinterPoin.