Baca juga: Panduan Asia Miles, Frequent Flyer Program Cathay Pacific


Sedang ada promo menarik (dan tergolong langka), dimana anda bisa menikmati bonus 15% miles saat anda menukar poin kartu kredit anda menjadi Asia Miles.

Bagi anda yang belum familiar, Asia Miles merupakan frequent flyer program dari Cathay Pacific. Anda bisa membaca tentang ulasan lengkap Asia Miles versi PinterPoin di link ini.

Detil promo

Nikmati bonus 15% miles saat anda mentransfer poin kartu kredit anda menjadi Asia Miles. Foto: Asia Miles.

Periode: 28 Desember 2018 hingga 28 Januari 2019

Maksimum bonus: 10.000 Asia Miles

Bonus miles akan masuk 6 sampai 8 minggu setelah promo berakhir. Artinya, anda bisa mengharapkan bonus miles tersebut masuk pada pertengahan hingga akhir bulan Maret 2019.

Secara matematis, anda hanya akan mendapatkan bonus miles untuk maksimum 66.667 poin kartu kredit yang anda tukarkan. Selebihnya, anda tidak akan mendapat bonus miles.

Untuk syarat dan ketentuan lengkap dari promo ini, anda bisa menuju ke link resmi dari Asia Miles ini.

Anda bisa terbang di business class Cathay Pacific dengan menukarkan Asia Miles!

Bank yang berpartisipasi dalam promo ini

Berikut adalah daftar bank di Indonesia yang berpartisipasi dalam promo bonus 15% Asia Miles:

  • Bank Danamon Indonesia
  • Bank Mandiri Indonesia
  • Bank CIMB Niaga
  • Citibank Indonesia
  • HSBC Indonesia
  • Maybank Indonesia
  • PT Bank DBS Indonesia
  • Standard Chartered Bank Indonesia
  • UOB Indonesia

Baca juga: Kartu Kredit Travel & Welcome Bonus Terbaik (Non-High End)

Pendapat

Dilihat secara umum, Asia Miles sebenarnya sudah semakin menarik bagi orang Indonesia sejak “devaluasi” yang dilakukan beberapa bulan sebelumnya. Promo ini tentunya akan menambah valuasi dari Asia Miles secara signifikan.

Baca juga: Cathay Pacific Asia Miles Devaluasi, Kabar Baik Bagi Orang Indonesia!

Bonus 10.000 Asia Miles yang anda dapatkan bisa ditukarkan dengan tiket economy class Cathay Pacific Jakarta – Hong Kong sekali jalan!

Seperti yang sudah pernah saya sampaikan sebelumnya, saya tidak menyarankan anda untuk mentransfer poin fleksibel kartu kredit anda ke suatu program secara spekulatif. Namun, promo bonus 15% miles ini bisa menjadi sebuah pengecualian.

Namun, usahakan untuk memasastikan anda sudah mempunyai rencana perjalanan yang jelas sebelum anda mentransfer poin kartu kredit anda.

Rencanakan perjalanan anda sebelum menukarkan poin kartu kredit!

Penutup

Asia Miles merupakan salah satu program favorit untuk award flight intra Asia, didukung oleh “devaluasi” yang dilakukan beberapa bulan yang lalu. Anda juga bisa dengan mudah menukarkan Asia Miles untuk terbang ke berbagai destinasi di dunia melalui Hong Kong berkat konektivitas Cathay Pacific yang luas.

Apabila anda memang sudah berencana atau akan menukar poin kartu kredit anda menjadi Asia Miles, maka pastikan anda memanfaatkan promo ini.

Dengan adanya promo bonus 15% miles ini, akankah anda mentransfer poin kartu kredit anda menjadi Asia Miles?

Kredit: Edwin – SatuJutaMiles