Berita & Promo, Kartu Kredit

Welcome Bonus Terbaru: 35.000 Miles Dengan Citibank Premier Miles (Desain Kartu Baru)

Desain baru kartu kredit Premier Miles dari Citibank yang mengikuti desain standar Citi International. Kredit: Citibank Indonesia.

Selain penggunaan kartu kredit yang tepat dan bijak, cara cepat untuk mengumpulkan miles banyak dalam waktu singkat adalah melalui welcome/sign up bonus kartu kredit.

Ada kabar gembira bagi kita semua karena Citibank telah meningkatkan welcome bonus dari kartu kredit travel andalannya, Premier Miles Visa Signature, menjadi 35.000 Miles setelah pembelanjaan sebesar Rp 50.000.000 dalam 3 bulan sejak kartu disetujui.

Welcome bonus Citi Premier Miles kini meningkat dari 5.000 menjadi 35.000 Premier Miles! Kredit: Citibank Indonesia.

Welcome bonus 35.000 Miles ini cukup untuk ditukarkan penerbangan sekali jalan Jakarta ke Hong Kong di kelas Suites Singapore Airlines!

Sebelumnya, Citibank hanya menawarkan 5.000 Miles setelah pembelanjaan sebesar Rp 15.000.000 dalam 3 bulan sejak kartu disetujui. Tentunya welcome bonus tersebut tergolong sangat rendah karena HSBC Visa Signature menawarkan welcome bonus sebesar 30.000 KrisFlyer/Asia Miles/GarudaMiles.

Bagi saya, ini adalah langkah yang tepat bagi Citibank untuk tetap bersaing di pasar kartu kredit travel Indonesia. Peningkatan welcome bonus ini dilakukan untuk menantang HSBC Visa Signature yang merupakan produk kartu kredit kompetitor head-to-head dari Premier Miles.

Berikut detil lengkap Citibank Premier Miles Visa Signature:

Desain baru kartu kredit Premier Miles dari Citibank yang mengikuti desain standar Citi International. Kredit: Citibank Indonesia.

Welcome Bonus Terkini:

Welcome bonus Citi Premier Miles kini meningkat dari 5.000 menjadi 35.000 Premier Miles! Kredit: Citibank Indonesia.

Dapatkan 35.000 PremierMiles untuk pemegang kartu utama setelah pemakaian kartu sebesar Rp 50.000.000 dalam 3 bulan sejak kartu disetujui.

Cashback Rp500.000, untuk nasabah dengan pengajuan kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan, dengan syarat nasabah harus mengaktifkan semua kartu kredit utama dan kartu kredit tambahan. Login ke aplikasi Citi Mobile dari ponsel atau Citibank Online, dan melakukan transaksi minimal senilai Rp500.000,- dalam waktu 60 hari sejak kartu disetujui.

Periode program : 15 Oktober 2018 – 30 September 2019

PENTING: Welcome bonus hanya berlaku bagi pemegang kartu baru atau nasabah yang telah menutup fasilitas kartu kredit Citi di atas 1 tahun terakhir.

Manfaat Unik yang Ditawarkan:

  • Dapatkan 1 PremierMiles setiap melakukan transaksi di dalam negeri sebesar Rp 8.750 atau transaksi di luar negeri sebesar Rp 5.000.
  • Kartu dengan poin fleksibel terbaik karena memiliki transfer partner terbanyak di Indonesia (12 transfer partner: Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Thai Airways, British Airways, Etihad Airways, KLM & Air France, Qantas, Qatar Airways, EVA Air, dan IHG)
  • Rasio transfer 1:1 ke 12 transfer partner (Contoh: 1.000 PremierMiles bisa ditukarkan dengan 1.000 GarudaMiles atau 1.000 KrisFlyer Miles).
  • PremierMiles anda berlaku selamanya (selama kartu anda masih aktif).
  • Gratis makanan/minuman di merchant bandara tertentu di kota-kota besar Indonesia.
  • Asuransi kecelakaan jika anda menggunakan kartu ini untuk transaksi pembelian tiket. Baca aturan selengkapnya di link yang telah disediakan.

Akses Lounge: Priority Pass (1x dengan 1 orang pendamping dalam setahun).

Iuran Tahunan: Rp1.000.000 untuk pemegang kartu utama, Rp 500.000 untuk pemegang kartu tambahan. Gratis iuran tahunan pertama untuk kartu utama dan kartu tambahan!

Minimal Penghasilan Bulanan: Rp 20.000.000.

PENTING: Pembelanjaan di website luar negeri seperti Amazon (USA) tidak terhitung sebagai pembelanjaan di luar negeri. Citibank memberlakukan peraturan, hanya transaksi offline/gesek kartu di luar negeri yang akan mendapat 1 Premier Miles per Rp 5.000.

Berikut adalah transaksi yang tergolong transaksi internasional menurut Citibank:  Transaksi internasional di hotel, restoran, penerbangan, department stores, dan butik.

Apakah Premier Miles Merupakan Kartu yang Tepat?

Menurut saya, welcome bonus dari Premier Miles adalah sebuah daya tarik yang sangat atraktif karena anda bisa mengumpulkan miles banyak secara instan. Namun, bagaimana dengan perolehan poinnya? Berikut rangkuman penggunaan kartu kredit terbaik di Indonesia versi PinterPoin:

Berikut adalah rangkuman rekomendasi penggunaan kartu terbaik di tiap kategori:

* Diskon 5% berlaku untuk tiket Flexible Economy, Flexible Business, Flexible First Class (jenis tarif non promo) dengan kode jenis tarif: F/A/J/C/D/Y/B/M/K/N/Q/T. Pemegang Garuda Indonesia Citi Card Visa Signature tetap dapat melakukan pembayaran untuk orang lain apabila pemegang kartu berangkat bersamaan dengan orang tersebut. Diskon ini tidak berlaku untuk rute Timur Tengah.

Seperti yang anda lihat, Premier Miles bukan merupakan kartu terbaik di tiap kategori pembelanjaan kartu. Bagi saya, ini merupakan area dimana Citibank harus berbenah agar dapat menjadi kartu kredit travel terbaik di Indonesia.

Namun, manfaat terbesar lain yang dimiliki oleh Citibank adalah partner transfer yang superior ketimbang kartu kredit lain. Citi memiliki 12 transfer partner yang tentunya menambah liat fleksibilitas dari Premier Miles.

Anda bisa menuju ke artikel PinterPoin untuk membaca ulasan lengkap tentang kartu kredit travel & welcome bonus terbaik di Indonesia:

Kartu Kredit Travel & Welcome Bonus Terbaik (Non-High End)

Penutup

Peningkatan welcome bonus ini tentunya menjadi langkah yang tepat yang dilakukan oleh Citibank. 35.000 Miles yang anda dapatkan tersebut bahkan cukup untuk ditukarkan untuk penerbangan Suites Singapore Airlines sekali jalan ke Hong Kong.

Bagi saya, potensi dari poin dan miles masih sangat besar dan kurang terekspos di Indonesia. Dengan strategi yang tepat, anda bisa semakin dekat dengan liburan mewah impian anda. Bagi anda yang sudah menutup kartu kredit Citi minimal 1 tahun yang lalu, anda bisa mendaftar ulang dan mendapatkan welcome bonus terbaru ini.

Apakah anda tertarik untuk mendapatkan Citibank Premier Miles Visa Signature?

Kredit: Pembaca Andree

7 Comments

  1. Yyos

    Kalau sudah ada kk citi yang lain (rewards/garuda) apa bisa dapat welcome bonus?

  2. himmel

    Ternyata setelah dilihat2 lagi “real” miles yg didapat HANYA 25.000 miles saja
    karena 35 ribu miles yg diiklankan 10 ribunya berasal dari transaksi internasional sebesar Rp 50 juta.
    Jadi kalau transaksi domestik Rp 50 juta hanya mendapatkan 5.714 miles + bonus 25.000 miles jadi totalnya 30.714 miles

    • Himmel,

      Saya juga melihat tabel perolehan miles yang dipublikasikan oleh Citi. Saat ini, kami sedang dalam proses klarifikasi dengan pihak Citibank Indonesia.

      • Sudah dikonfirmasi dengan pihak Citi, welcome bonus “asli” yang akan didapatkan adalah 25.000 Miles setelah pemakaian kartu sebesar Rp 50.000.000 dalam 3 bulan sejak kartu disetujui.

  3. Edwin

    Jadi asumsi kita spending 50.000.000, brarti dengan rate 8750 = 1 mile kita akan dapat 5.714 + 35.000 gitu yah? mantap sekali.

    • Edwin,

      Saat ini kami sedang dalam proses klarifikasi dengan pihak Citibank. Tidak menentu apakah welcome bonusnya adalah 25.000 atau 35.000 miles.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén

%d blogger menyukai ini: