Pertama-tama, saya ingin meminta maaf karena beberapa hari ini tidak ada artikel yang dipublikasikan. Saat ini, PinterPoin sedang dalam proses memasuki tahapan baru yang ternyata cukup menyita waktu. Terlebih, saya memiliki pekerjaan harian yang harus dijalani. Sebagai part-time blogger, saya akan lebih berusaha keras untuk dapat menerbitkan artikel berkualitas secara rutin di sela-sela kesibukan keseharian.

Tidak terasa, sudah hampir 6 bulan sejak saya memulai PinterPoin. Sejauh ini, PinterPoin mendapat reaksi dan ketertarikan yang semakin meningkat setiap bulannya. Untuk itu, saya ingin berterima kasih banyak kepada anda semua atas antusiasmenya!

Screen Shot 2018-10-02 at 9.43.12 AMScreen Shot 2018-04-25 at 8.19.22 PM

 

Kali ini, saya ingin mengumumkan bahwa dalam beberapa minggu kedepan, PinterPoin akan resmi tergabung menjadi salah satu blogger dari BoardingArea! Menurut saya, ini merupakan sebuah milestone baru yang patut untuk dibanggakan. Bagi saya, keputusan ini akan dapat mengembangkan popularitas PinterPoin dan menambah jumlah pembaca dalam jangka panjang.

Jujur, tidak pernah terpikirkan bahwa saya dapat menjadi salah satu dari blogger-blogger terkenal di BoardingArea mengingat sebelumnya saya hanyalah seorang pembaca.

Apa itu BoardingArea?

Bagi anda yang sudah tidak asing lagi dengan dunia poin dan miles, BoardingArea adalah situs yang didirikan oleh orang-orang dibalik situs terkenal seperti InsideFlyer, FlyerTalk, Freddie Awards dan SeatExpert. Platform yang berada dibawah naungan The Frequent Flyer Network ini mengumpulkan seluruh blogger ternama di satu tempat sehingga anda tidak harus mencari ketempat lain lagi.

Simpelnya, saya memulai hobi poin dan miles dari membaca konten inspiratif milik blogger terkenal yang tergabung di BoardingArea. Sebut saja One Mile at a TimeSam ChuiView from the WingLive and Let’s Fly dan masih banyak lagi. Kini, saya akan membantu anda untuk menekuni hobi ini sehingga anda akan lebih dekat ke liburan mewah impian anda.

samchui

Sam Chui yang tergabung dengan BoardingArea adalah blogger aviasi dengan follower terbanyak didunia. Kredit Gambar: Sam Chui.

Berikut cuplikan video Ben Schlappig dari One Mile at a Time, tentang bagaimana beliau dapat terbang dengan mewah menggunakan poin dan miles.

Berikut kutipan tentang BoardingArea dalam bahasa Inggris:

BoardingArea was developed by the same people who founded some of the most popular business travel and frequent flyer websites on the Internet including InsideFlyerFlyerTalkSeatExpert, and other pioneer travel websites.

For more than 25 years, we have been providing news, information and advice for frequent flyers. Our goal has always been to provide frequent travelers with the information needed to make the most of their travel.

Today, millions of people write blogs, hundreds of thousands write travel blogs, and hundreds write blogs focused specifically on subjects of interest to business travelers and frequent flyers. A select few of these are quite good, but your chance of finding them in the ocean of information known as the Internet is about the same as that of being struck by lightning while picking up your lotto check.

This is where we come in. In our years covering topics of interest to the frequent flyer, we bookmarked the best frequent flyer blogs we stumbled across and even hosted one of the first blogs in this arena – View From the Wing. Now we’re sharing those bookmarks with you, the time-crunched traveler, by featuring all of the best frequent flyer blogs, all in one place.

The blogs you will find on BoardingArea are the best of the best, the cream of the crop, the cat’s meow… you get the idea. Each blog in the BoardingArea network has been hand selected by our team for its quality of content, its timeliness and, last but not least, for its entertainment value.

But enough about us, please read the bios of each of our bloggers and enjoy the voices of the frequent flyer on BoardingArea.

Randy Petersen

Mengapa BoardingArea dan Apa yang Bisa Anda Harapkan?

Saat memulai hobi ini, seluruh informasi tentang poin, miles, dan loyalty program hanya terdapat dalam bahasa Inggris. Disitulah muncul ide untuk memulai blog dalam bahasa Indonesia yang sekarang anda kenal dengan PinterPoin!

Tujuan saya menulis blog cukup simpel, yaitu untuk membagikan informasi berharga tentang bagaimana anda bisa terbang atau menginap dengan mewah memanfaatkan poin dan miles. Ini menjadikan PinterPoin sebagai satu-satunya blog berbahasa Indonesia yang mengulas lengkap tentang poin, miles, kartu kredit, frequent flyer, dan hotel loyalty program, dan tips travelling secara ekstensif dan profesional.

Dengan bergabung bersama BoardingArea, kualitas konten yang akan dihadirkan di PinterPoin tentunya akan semakin berkembang. Saya akan dibantu oleh tim pendukung yang sudah berpengalaman selama 25 tahun dalam menciptakan konten berkualitas seputar topik ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua atas dukungan dan komentar positif. Semoga informasi yang disediakan di PinterPoin dapat bermanfaat bagi kita semua.

Bila anda memiliki pertanyaan atau komentar apapun seputar poin, miles, kartu kredit, frequent flyer dan hotel loyalty program, jangan ragu untuk menghubungi saya disini.