PinterPoin selalu berusaha untuk menyediakan bacaan dan informasi yang membantu dan tentunya menarik bagi anda semua. Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengumumkan dengan bangga bahwa PinterPoin kedatangan seorang kontributor baru yang kerap menjadi panutan para aviation geek dan plane spotter.

Mungkin banyak dari anda yang sudah tidak asing lagi dengan sosok ini. Perkenalkan, Ikhwan Hidayat, seorang YouTuber, aviation geek, plane spotter, dan fotografer profesional asal Jakarta yang akan membagi pengalaman perjalanan-perjalanan serunya kepada pembaca PinterPoin.

Screen Shot 2018-05-14 at 11.02.11 PM.png

Ikhwan Hidayat (sebelah kiri) bersama blogger aviation ternama Sam Chui. Kredit Gambar: Instagram @ihikhi.

Kesehariannya, Ikhwan merupakan seorang Corporate Banking Credit Analyst dan Social Media Ambassador untuk Changi Airport Singapore. Di sela-sela jadwal yang padat dan sibuk, Ikhwan seringkali menyempatkan waktu untuk melakukan plane spotting dan mengabadikannya melalui kamera miliknya. Anda bisa melihat foto-foto hasil plane spotting karya Ikhwan di akun Instragam pribadi miliknya di @ihikhi.

Screen Shot 2018-05-15 at 8.22.24 AM.png

Lufthansa A380 (D-AIML – “Hamburg”) hasil jepretan Ikhwan. Kredit Gambar: Instagram @ihikhi.

Ikhwan akan menghadirkan konten-konten baru yang menarik untuk disimak di PinterPoin. Anda bisa mengharapkan ulasan penerbangan maskapai-maskapai internasional maupun domestik yang unik dan komprehensif. Anda penasaran dengan penerbangan Ethiopian Airlines pada rute fifth freedom Singapore – Kuala Lumpur? Atau mungkin anda penasaran dengan Garuda Indonesia yang mengoperasikan pesawat berbadan besar 777-300ER di rute Bali – Jakarta? Anda bisa mengikuti perjalanan Ikhwan di PinterPoin atau menonton ulasan-ulasan tersebut melalui vlognya di channel YouTube pribadinya di sini: ikhwanhidayat.

Selamat bergabung, mas Ikhwan!