Sedang ada promo KrisFlyer Spontaneous Escape dimana anda akan mendapatkan diskon 30% saat anda menukarkan mileage anda untuk rute penerbangan tertentu dengan Singapore Airlines dan Silk Air. Batas waktu penukaran hingga 30 April 2018 untuk periode penerbangan dari 1 Mei sampai 31 Mei 2018, perjalanan harus diselesaikan paling lambat pada tanggal 31 Mei 2018.

hero.jpg

KrisFlyer Spontaneous Escapes, dapatkan diskon 30% untuk penukaran mileage anda.

Anda bisa menukarkan mileage anda untuk penerbangan sekali jalan maupun pulang-pergi. Jika anda akan menukarkan untuk penerbangan pulang-pergi, ingat bahwa tanggal paling lambat untuk penerbangan kembali adalah 31 Mei 2018.

Anda bisa langsung menuju ke website Singapore Airlines untuk info lebih lanjut mengenai rute-rute yang sedang di diskon.

Rute penerbangan yang menarik:

  • 5.250 miles untuk penerbangan sekali jalan Jakarta (CGK) – Singapura (SIN) di kelas ekonomi dan berlaku untuk rute sebaliknya Singapura (SIN) – Jakarta (CGK), biasanya penerbangan ini membutuhkan 7.500 KrisFlyer miles.
  • 12.950 miles untuk penerbangan kelas ekonomi Singapura (SIN) – Maldives (MLE) dan berlaku untuk rute sebaliknya.
  • 19.250 miles untuk penerbangan kelas bisnis Singapura (SIN) – Hong Kong (HKG) dan berlaku untuk rute sebaliknya.
  • 26.600 miles penerbangan dari Singapura (SIN) ke beberapa kota di Eropa seperti Dusseldorf, Frankfurt, London, dan Munich di kelas ekonomi hanya dengan 26.600 miles, berlaku untuk rute sebaliknya. Menurut saya, jumlah mileage yang dibutuhkan cukup terjangkau bagi kebanyakan orang.
  • 59.500 miles untuk penerbangan kelas bisnis sekali jalan Singapura (SIN) – Frankfurt (FRA) dan berlaku untuk rute sebaliknya.
Screen Shot 2018-04-18 at 9.39.13 PM.png

Jakarta (CGK) – Singapura (SIN) dan sebaliknya hanya dengan 5.250 miles sekali jalan.

Ingat, persediaan kursi terbatas, segera tukarkan mileage anda apabila ada rute yang menarik bagi anda.

Apakah anda akan memanfaatkan promo Spontaneous Escapes kali ini?