Sedang ada promo terbatas dimana anda bisa terbang sepuasnya (khusus domestik) dengan Sriwijaya Air dan NAM Air selama setahun. Menurut saya promo ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengelilingi Indonesia tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan anda yang diharuskan untuk sering terbang ke luar kota untuk bekerja. Berikut kutipan langsung dari Sriwijaya Air.

sj_tv_pss.jpg

SJ Travel Pass Promo.

“Pernahkah kamu bermimpi ingin terbang selama 365 hari mengelilingi Indonesia? Sekarang, kami membuatnya terjangkau. Ambil kesempatan bergabung dengan program SJ Travel Pass hanya dengan Rp 12,000,000. Kini kamu dapat terbang setiap hari, ke kota manapun di Indonesia.”

Syarat dan Ketentuan

SJ Travel Pass

  • Periode pembelian dari tanggal 9 April 2018 – 9 Juni 2018. Periode terbang berlaku selama 12 bulan, terhitung setelah tanggal pembelian SJ Travel Pass.
  • Sriwijaya Air tidak membatasi jumlah penerbangan domestik yang akan diambil dalam paket ini, namun pemesananan berdasarkan jumlah ketersediaan.
  • Program promosi ini hanya berlaku bagi orang dewasa (>13 tahun). Anak (<13 tahun) tidak dapat mengikuti program promosi SJ Travel Pass.
  • Program promosi SJ Travel Pass ini berlaku bagi seluruh rute penerbangan yang dijalani Sriwijaya Air dan NAM Air, terkecuali rute penerbangan charter.
  • Paket program hanya berlaku untuk pemegang identitas (KTP / Passport) yang terdaftar.
  • Pajak penumpang, pajak bandara, asuransi (Jasa Raharja), dan biaya administrasi menjadi tanggungan penumpang pada setiap pembelian tiket.
  • Penumpang yang berpartisipasi dalam program ini hanya dapat melakukan pembelian tiket sebelum waktu keberangkatan melalui website (www.sriwijayaair.co.id) atau melalui mobile apps (tidak berlaku pembelian go show).
  • Tiket yang dibeli dalam program ini bersifat tetap. Tiket hanya dapat digunakan selama waktu periode promosi dan penumpang tidak dapat melakukan perubahan apapun, diantaranya: mengubah tanggal keberangkatan, mengajukan pembatalan penerbangan dan refund.
  • Satu kode booking tidak akan mengakomodir penerbangan stopover (transit > 4 jam di satu daerah), apabila terjadi demikian penumpang dianjurkan melakukan transaksi untuk kode booking berikutnya.
  • Tidak ada miles yang akan diberikan dalam program promosi ini.
  • Apabila setelah Anda bergabung dalam membership SJ Travel Pass, dan dalam kurun waktu 14 hari Anda belum melakukan pembelian tiket, Anda masih dapat membatalkan keanggotaan membership. Anda berhak mendapatkan hak Anda kembali dikurangi dengan biaya pembatalan sebesar 5%.
  • Penawaran program ini terbatas.

Saya sarankan untuk mendaftar hanya jika anda telah memiliki rencana travel yang jelas. Jika anda seseorang yang hanya terbang 1-2 kali setahun, promo ini mungkin bukan untuk anda. Jika anda berencana untuk travel mengelilingi Indonesia atau diharuskan untuk travel secara rutin, jangan lewatkan promo ini! Klik disini untuk langsung menuju ke link SJ Travel Pass.

Apakah anda tertarik untuk mendapatkan SJ Travel Pass ini?